
Menjadi ahli untuk menyusun perencanaan, mengelola, mengembangkan dan menciptakan bisnis baru yang bermanfaat bagi masyarakat, serta membangun mitra/jaringan bisnis baik tingkat nasional maupun internasional.
Lulusan yang mampu membantu klien mengidentifikasi permasalahan, memberikan saran dan pemecahan masalah, pengembangan ide-ide kreatif dan menyusun strategi serta menciptakan nilai tambah dalam mendukung kegiatan organisasi bisnis dan non bisnis. Lulusan yang mampu merancang dan mengelola kegiatan yang bersifat manajerial yakni mampu merancang, merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi kegiatan pada setiap departemen dalam perusahaan
Kurikulum yang dikembangkan oleh Prodi Manajemen mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi, yang mencakup pengembangan kecerdasan intelektual, sikap dan tata nilai, penguasaan pengetahuan, ketrampilan umum dan ketrampilan khusus
BARRU, NIDC -- Sejumlah delegasi Fakultas Pascasarjana Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia berkunjung di Kabupaten Barru, Jumat (18/7), dalam rangka sosialisasi dan menindaklanjuti kerjasama pada bidang pengabdian dan penelitian. Beberapa perwakilan yang hadir, diantaranya Wakil Dekan II Bidang Promosi dan Hubungan Eksternal Fakultas Pascasarjana, Dr. Asri, S.Pd., M.Pd.,...